Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dikutip di Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019 pukul 07.00 WIB, memperkirakan khusus wilayah Jakarta Selatan berpotensi hujan petir pada siang jelang malam hari.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari,” demikian peringatan dini dari petugas prakiraan cuaca (forecaster) BMKG.

Jakarta Selatan diperkirakan hujan disertai petir pada siang jelang malam hari. Sementara di di malam hari cuaca kembali berawan. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 100 persen.

Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan pada siang jelang malam hari. Namun cuaca kembali cerah berawan di malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 80 hingga 100 persen.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan hujan lokal pada siang jelang malam hari. Namun cuaca kembali cerah berawan di malam hari. Suhu udara diperkirakan antara 25 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 100 persen.

Kepulauan Seribu diperkirakan berawan jelang siang hingga sore hari. Di malam hari cuaca diperkirakan hujan lokal. Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 85 hingga 95 persen.
 

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019