Bintang serial "Ishq Mein Marjawan" Kushal Punjabi tewas bunuh diri

Bintang serial "Ishq Mein Marjawan" Kushal Punjabi tewas bunuh diri

Mendiang Kushnal Punjabi (Instagram/@ itsme_kushalpunjabi)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Bollywood Kushal Punjabi yang membintangi serial "Ishq Mein Marjawan" ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Bandra, Mumbai, India pada Jumat (27/12) pagi, mengutip The Times of India.

"Orang tuanya pergi di kediaman dia karena dia berkali-kali tak menjawab telepon dari mereka," kata petugas polis senior di Bandra Vijay Lakshmi Hiremath.

Kushal yang berusia 42 tahun itu ditemukan meninggal dunia oleh kedua orang tuanya sekira pukul 02.00. Ia meninggalkan sebuah surat.

Dalam surat kematian Punjabi tertulis bahwa tak ada yang harus disalahkan atas kematiannya dan rumahnya harus dibagi untuk ayah, ibu, anak laki-lakinya yang bernama Kian (3) dan saudara-saudara perempuannya.

Baca juga: Sejumlah selebritas Bollywood ramai-ramai protes UU "Anti Muslim"

Baca juga: Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix


Punjabi tenar berkat membintangi sejumlah film Bollywood films termasuk "Lakshya" (2004), "Kaal" (2005) dan "Salaam-E-Ishq" (2007) di mana di beradu akting dengan Priyanka Chopra.

Sebelumnya, dia dan Chopra pernah main bareng di film musikal "Andaaz" (2003).

Sejumlah selebritas menghujani akun Instagram Punjabi dengan ucapan belasungkawa seperti Karanvir Bohra yang mengaku kaget dan masih menyangkal kejadian itu.

Aktor Tusshar Kapoor mencuit, dengan menyatakan bahwa dia sama kagetnya dengan Bohra.

Karan Patel, mengunggah foto Punjabi di Instagram dengan keterangan foto "RIP saudaraku. Sepertinya benar yang orang-orang bilang, wajah paling bahagia menyembunyikan hati yang paling sedih."

Baca juga: Aamir Khan bintangi "Forrest Gump" versi Bollywood

Baca juga: Aktris India dikecam karena keluar dari akting demi agama

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar