Jakarta (ANTARA) - Miami Heat memperpanjang rekor kandang mereka dengan menundukkan Indiana Pacers 113-112 dalam laga lanjutan NBA Jumat setempat (Sabtu WIB), ketika di pertandingan lain Cleveland Cavaliers kembali menelan kekalahan.

Jimmy Butler mencetak poin tertinggi laga ini dengan 20 poin untuk memimpin Heat menorehkan catatan empat kemenangan beruntun dan menajamkan rekor menang-kalah di kandang menjadi 14-1 sepanjang musim.

Baca juga: Heat stop kemenangan kandang berturut-turut 76ers

Berikut pertandingan NBA lainnya Jumat (27/12) waktu AS atau Sabtu pagi sampai siang WIB tadi itu seperti dikutip Reuters:

Milwaukee Bucks 112 - Atlanta Hawks 86

Khris Middleton dan Brook Lopez total mengemas 42 poin ketika Milwaukee Bucks mempermalukan tuan rumah Atlanta Hawks 112-86 Jumat waktu AS sehingga Hawks menelan kekalahan kesembilan berturut-turut.

Bucks bermain tanpa MVP liga Giannis Antetokounmpo yang cedera dan tempatnya diisi oleh pemain veteran Ersan Ilyasova yang mencatat poin dan rebound terbanyaknya untuk musim ini, masing-masing 18 poin dan 17 rebound.

Baca juga: Bucks buktikan yang terbaik setelah gebuk Lakers 111-104

Middleton mencetak 23 poin dan Lopez 19 poin, sedangkan Allen Crabbe memimpin Atlanta dengan 20 poin.

Orlando Magic 98 - Philadelphia 76ers 97

Evan Fournier mengemas 20 poin dan Aaron Gordon menyumbangkan 19 poin dan 11 rebound ketika tuan rumah Orlando menghempaskan Philadelphia.

Terrence Ross mengemas 17 poin dan Nikola Vucevic 16 poin ditambah tujuh assist untuk Magic yang meningkatkan catatan menang-kalahnya di kandang menjadi 10-6 setelah untuk kedua kalinya dalam musim ini mengalahkan Philadelphia.

Baca juga: Magic membuat Grizzlies tak berdaya

Oklahoma City Thunder 104 - Charlotte Hornets 102 (OT)

Shai Gilgeous-Alexander membukukan 27 poin dan Dennis Schroder menyumbangkan 24 poin ketika tim tamu Oklahoma City menang lewat overtime.

Hornets berpeluang menyamakan kedudukan pada 1,9 detik terakhir pertandingan namun sayang forward P.J. Washington gagal memasukkan dua lemparan bebas.

Baca juga: Schroder bawa Thunder catat pembalikan luar biasa atas Grizzlies

Boston Celtics 129 - Cleveland Cavaliers 117

Jaylen Brown mengulangi poin tertinggi selama karirnya ketika menorehkan 34 poin dan Jayson Tatum mencetak 30 poin guna membawa Boston membekuk Cleveland.

Kevin Love memimpin Cavaliers dengan 30 poin yang 21 poin di antaranya dia cetak sepanjang paruh pertama dan berhasil pada enam dari 11 lemparan tiga angka yang dia buat.

Baca juga: Celtics gebuk Mavericks 116-106

Golden State Warriors 105 - Phoenix Suns 96

D'Angelo Russell menghasilkan 31 poin dan enam assist untuk mengantarkan Golden State menyudahi perlawanan Phoenix di San Francisco.

Damion Lee menyumbangkan 16 poin, delapan rebound dan tiga steal, sedangkan Alec Burks cukup dengan 13 poin ketika Warriors memperpanjang catatan kemenangan berturut-turutnya menjadi empat laga.

Baca juga: Stephen Curry tak mau berlama-lama absen

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2019