Liga Putri Indonesia

Manajemen Persib akan gelar konvoi penyambutan juara

Manajemen Persib akan gelar konvoi penyambutan juara

Sejumlah pesepak bola Persib Bandung mengangkat piala setelah menjuarai Liga 1 putri di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Jakarta (ANTARA) - Manajemen Persib Bandung berencana  menggelar konvoi penyambutan menyusul kesuksesan tim putri merengkuh gelar juara Liga 1 Putri 2019 setelah mengandaskan Tira Persikabo di final.

"Iya ada acara penyambutan di Graha Persib. Sedang direncanakan nanti Irfan (Media Officer Persib) yang atur buat acara," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono, Sabtu.

Dalam akun Twitter resmi Persib menjelaskan, tim putri akan disambut dari Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (29/12/2019) pukul 09.00 WIB. Rombongan konvoi akan berakhir di Graha Persib.

Teddy sangat mensyukuri keberhasilan Persib putri yang mampu keluar sebagai juara Liga 1 Putri sekaligus mencatatkan sejarah sebagai tim juara liga 1 edisi pertama. Raihan ini dianggap sebagai obat pelipur lara kala Persib senior gagal di Liga 1 Indonesia.

"Kita sangat bersyukur bahwa Persib putri bisa menjadi juara 1 Liga Putri 2019, di mana ini adalah Liga Putri pertama kali di Indonesia," kata dia.

Baca juga: Persib putri juara setelah taklukkan Tira Persikabo 3-1

Sebagai bentuk apresiasi, manajemen akan memberikan bonus. Namun Teddy enggan menyebutkan mengenai besaran yang akan diberikan bagi tim Persib putri.

"Ya kita siapkan," kata dia.

Baca juga: Kapten Persib Putri dedikasikan kemenangan untuk almarhumah ibu

Persib Bandung berhasil keluar sebagai jawara Liga 1 Putri usai mengandaskan Tira Persikabo Kartini dengan aggregat 6-1.

Pada leg pertama yang digelar di Bandung, Persib menang mudah dengan kedudukan akhir 3-0. Sementara di leg kedua di Stadion Pakansari Bogor, mereka melumat Tira Persikabo 3-1.

Baca juga: Reva Oktaviani pemain terbaik Liga 1 Putri

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Antisipasi virus Corona, pemain Persib Bandung mendapat vaksin flubio

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar