Menpora senang Evan Dimas merumput kembali

Menpora senang Evan Dimas merumput kembali

Menpora Zainudin Amali (tengah) saat mengunjungi kediaman pesepak bola Evan Dimas Darmono (kanan) di Surabaya, Sabtu (28/12/2019) malam. (ANTARA/HO)

Kakinya masih bengkak, tapi syukurlah tidak sampai retak
Surabaya (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengaku senang karena pemain Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono segera merumput kembali usai cedera pada SEA Games Filipina beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, sekitar dua minggu lagi dia sudah bisa sembuh merumput lagi. Saya senang mendengarnya," kata Zainudin saat mengunjungi kediaman Evan Dimas di Surabaya, Sabtu malam.

Zainudin sengaja melihat kondisi Evan Dimas untuk mengetahui perkembangannya terakhir pascacedera saat menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pada 10 Desember 2019.

Baca juga: PSSI: Evan Dimas jalani pemindaian MRI di Jakarta

"Saya dalam rangka menghadiri berbagai kegiatan di Surabaya, dan mampir ke rumah Evan Dimas malam ini. Kakinya masih bengkak, tapi syukurlah tidak sampai retak," kata dia.

Dia bercerita bahwa pada laga final SEA Games lalu ia menyaksikan langsung bagaimana Evan cedera karena dikasari oleh pemain Vietnam, termasuk melihatnya di ruang ganti pemain.

Ia mengharapkan Evan menjaga kondisinya, terlebih bagi pemain sepak bola, kaki adalah aset dan modal paling utama.

Baca juga: Evan Dimas sudah maafkan Doan Van Hau

"Tolong Evan Dimas dijaga kakinya dan cederanya harus total sembuh. Begitu juga pemain bola lainnya, karena kaki adalah aset," kata politisi Partai Golkar ini.

Evan Dimas sendiri senang dan bangga telah dikunjungi langsung dari Menpora Zainudin Amali.

"Sangat senang dan terima kasih sudah dikunjungi. Ini adalah perhatian yang sangat luar biasa dan saya sudah tidak sabar bermain lagi," kata Evan.

Baca juga: Menpora yakin Pemkot mampu persiapkan GBT untuk Piala Dunia U-20

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menpora persiapkan Timnas berprestasi di FIBA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar