Kemarin, Baim Wong sambut anak pertama hingga konser IU Jakarta

Kemarin, Baim Wong sambut anak pertama hingga konser IU Jakarta

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ditemui dalam jumpa pers kelahiran anak pertama di Jakarta, Sabtu (28/12/2019). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Baim Wong sambut anak pertama, penyanyi Korea Selatan IU pertama kalinya konser di Jakarta, The Panasdalam Bank rilis soundtrack film Milea, mobil konsep Imagine Kia mulai diproduksi, hingga putri Bruce Lee gugat restoran siap saji, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Baim Wong menangis sambut kelahiran anak pertama
Baim Wong mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menyambut momen kelahiran anak pertamanya.

Tangis suami Paula Verhoeven itu pecah ketika melihat anak pertamanya lahir dengan selamat dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

2. IU menyesal baru singgah ke Indonesia sekarang
IU, penyanyi Korea Selatan bernama asli Lee Ji-eun, untuk pertama kalinya datang ke Indonesia dan tampil di Jakarta, kota terakhir dalam rangkaian konser "Love Poem" yang dimulai sejak November 2019.

IU, yang tampil pada 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, berkali-kali menyatakan rasa terkejut melihat antusiasme para Uaena, sebutan penggemar IU, di Indonesia yang hafal lagu-lagunya meski liriknya terdiri dari bahasa Korea.

3. The Panasdalam Bank rilis lagu "Mudah-mudahan" untuk film Milea
Jelang dirilisnya film “Milea: Suara Dari Dilan”, The Panasdalam Bank, band asal Bandung yang dinahkodai Pidi Baiq (penulis novel Dilan) merilis lagu "Mudah-mudahan".

4. Mobil konsep Imagine Kia mulai diproduksi
Kendaraan konsep Kia Imagine, yang dikenalkan di ajang Geneva Motorshow 2019 sudah mulai diproduksi.

COO Kia Eropa, Emilio Herrera mengatakan kendaraan konsep itu akan "menjadi kendaraan yang diproduksi secara massal dalam satu atau dua tahun" dan meningkat pada platform kendaraan listrik khusus."

5. Putri Bruce Lee gugat restoran siap saji karena catut gambar ayah
Sebuah firma yang dijalankan oleh putri Bruce Lee telah menggugat makanan cepat saji di China karena menggunakan gambar mendiang bintang kungfu di logonya, tanpa izin dan meminta kompensasi lebih dari 210 juta yuan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar