Jakarta (ANTARA) - Ada dua orang yang setidaknya berperan penting dalam penciptaan koreografi lagu terbaru grup idola K-Pop Red Velvet, "Psycho", dan salah satunya penari berusia 15 tahun bernama Bailey Sok.

Bailey dalam laman Instagramnya, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya bisa berpartisipasi menciptakan koreografi grup besutan agensi SM Entertainment itu.

"Wowowow. sangat bersyukur menjadi bagian dari koreografi lagu baru Red Velvet "Psycho". Ini kali pertama aku menciptakan koreografiku untuk grup K-Pop dan aku belajar banyak selama proses ini," tulis dia.

"Jadi bagian kreatif seperti ini terasa sangat baru dan menakutkan tetapi ini seperti mimpi. Terima kasih kepada teman-temanku, yang sudah menjadi kru! terima kasih banyak SM Entertainment karena mempercayaiku," sambung Bailey.

Baca juga: BLACKPINK, Red Velvet dan para idola K-Pop sambangi Indonesia di 2019

Baca juga: Wendy Red Velvet cedera, SBS minta maaf dua kali

 

Baca juga: Wendy cedera, Red Velvet batal tampil di acara televisi Korea Selatan

Baca juga: Red Velvet kuasai tangga album iTunes 42 negara


Selain Bailey, ada koreografer ternama Korea Selatan Mina Myong yang juga membagikan kebahagiaanya terlibat dalam karya teranyar Red Velvet itu, usai dia meninggalkan 1MILLION Dance Studio.

"Aku berpartisipasi menciptakan koreografi trek terbaru Red Velvet, "Psycho". Terima kasih kepada para penari yang sudah bekerja keras. Ini karya pertamaku setelah meninggalkan 1MILLION Dance Studio," tulis Mina melalui laman Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Psycho" dirilis pada 23 Desember 2019 dan perlahan menduduki posisi puncak berbagai tangga musik Korea Selatan dan luar negeri. Red Velvet pun meraih sertifikat "all-kill" untuk karya ini, demikian seperti dilansir Soompi.
 


Baca juga: Red Velvet berpendapat tentang ReVeluv Indonesia (video)

Baca juga: Ariana Grande "follow" akun Instagram Yeri Red Velvet

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019