Jemput Dhani, Dul sempat terjatuh di depan rutan Cipinang

Jemput Dhani, Dul sempat terjatuh di depan rutan Cipinang

Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani, ketika menjemput Dhani dari rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani sempat terjatuh karena terdorong orang-orang yang berusaha mengabadikan gambar Dhani saat keluar rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Sekitar pukul 09.35 WIB, Dhani keluar dari rumah tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur ditemani istrinya, Mulan Jameela dan ketiga putra Dhani yakni Al, El dan Dul.

Dhani saat itu mengenakan kopiah dan kaos hitam, sama seperti ketiga putranya. Sementara Mulan mengenakan jilbab panjang berwarna merah muda.

Orang-orang dari berbagai kelompok termasuk awak media berdesakan mengambil gambar dan Dul yang berada relatif jauh dari Dhani terdesak semakin jauh, terdorong dan sempat terjatuh. Orang-orang yang berdiri di sekitar Dul membantu Dul bangun.

Tak lama setelahnya, Dhani bersama Mulan dan ketiga putranya, menaiki truk yang sudah disiapkan tim Dhani menuju rumah mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ahmad Dhani bebas, dijemput Mulan dan tiga putranya

Baca juga: Mulan Jameela jemput Ahamd Dhani di Rutan Cipinang

Baca juga: Fakta Ahmad Dhani di 2019, kasus hukum hingga gagal jadi anggota DPR

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ahmad Dhani tegaskan tetap dukung Prabowo sebagai presiden di masa depan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar