Cek daftar penampil yang akan mengisi perayaan tahun baru di Jakarta

Cek daftar penampil yang akan mengisi perayaan tahun baru di Jakarta

Properti penyambutan tahun baru 2020 di Bundaran HI, Minggu (29/12/2019) (ANTARA/ Livia Kristianti)

Hiburan di panggung utama itu akan dipandu oleh Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut. Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan juga akan turut memeriahkan tahun baru di titik utama panggung pergantian tahun baru 2020
Jakarta (ANTARA) - Provinsi DKI Jakarta menyediakan beberapa titik panggung bagi masyarakat ibu kota yang ingin merayakan datangnya tahun baru 2020 bersama dengan seluruh masyarakat.

Berdasarkan unggahan akun @dkijakarta ada lima titik lokasi yang bisa anda kunjungi untuk melihat pertunjukan hiburan baik hiburan tradisional, penampilan musik, hingga hiburan artis di titik utama yaitu Bundaran HI.

Berikut daftar para penampil yang akan memberikan hiburan bagi warga Jakarta merayakan pergantian tahun baru 2020:

Pertama para penampil di panggung utama yaitu Bundaran HI. Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup-nya dijadwalkan akan hadir menghibur seluruh warga kota Jakarta sebagai bintang tamu utama.

Artis- artis lainnya seperti band pop Wali, Jigo, serta penyayi Erie Suzan, dan Joy Tobing akan turut memeriahkan panggung utama itu.

Hiburan di panggung utama itu akan dipandu oleh Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut. Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan juga akan turut memeriahkan tahun baru di titik utama panggung pergantian tahun baru 2020.

Baca juga: Harmoni-Senayan ditutup secara berkala menjelang tahun baru

Baca juga: Panggung hiburan Kebon Sirih bagikan hadiah untuk pengunjung


Baca juga: Anies tak menyangka bisa satu panggung dengan Rhoma Irama


Kedua, di titik Pintu Barat Daya Monas akan diisi oleh band dan penyanyi indie seperti penyanyi hip hop Kojek Rap yang dikenal dengan hip hop betawinya, lalu ada juga Musik Melayu Seroja, dan Rasjiman Reggae yang diisi oleh anak- anak muda.

Ketiga, untuk titik panggung di Jalan Wahid Hasyim tepatnya di depan Gedung Jaya penampilan yang kental dengan unsur budaya Indonesia akan disuguhkan melalui pertunjukan Gambang Kromong, penampilan Samrah Betawi, Orkes Melayu serta dua band indie yaitu Band Merseyside dan Metro Percussion.

Selanjutnya pada titik keempat di Spot Budaya Dukuh Atas, para penampil yang kental dengan budaya Indonesia kembali dipertunjukan seperti Lenong Bang Burhan, Abang None Jakarta Selatan, Lantun Orkestra serta Gambus Zakiya.

Di titik terakhir yaitu Halaman Gedung Balaikota untuk mendukung suasana Nikah Massal, penampilan yang lebih bersifat religi ditonjolkan seperti penampilan Marawis dan Rebana Hadroh oleh Juara Religi dan Gembus Aruminia.

Selain di panggung- panggung hiburan nantinya masyarakat juga dapat menyaksikan Musik Tepi Barat dan Timur di sepanjang MH Thamrin hingga Spot Budaya Dukuh Atas seperti di Terowongan Kendal, trotoar halte Menara UOB, trotoar Bawaslu RI, trotoar Pertamina Lubricants, dan Wisma Mandiri Syariah.
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi ungkap praktek hiburan striptis di klub malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar