Jakarta (ANTARA) - Gigi Hadid mencetuskan spekulasi bahwa dia kembali berpacaran dengan Zayn Malik setelah menandai akun ibu Zayn, Trisha Malik, dalam unggahan Instagram Stories akhir pekan lalu.

Supermodel itu mengunggah foto masakannya dengan tulisan, “Sunday in the kitchen: about to marinate the chicken for one of my favorites!!! @mammamalik’s Chicken Curry Pasta Salad.” (Minggu di dapur, akan membumbui ayam untuk salah satu favoritku!!! Chicken Curry Pasta Salad @mammamalik).

Dia menambahkan, "Semoga dia akan berbagi resep itu ke dunia satu hari nanti."

Dikutip Page Six, akun yang diduga milik Trisha itu mengunggah ulang video Hadid yang pernah mengatakan dalam wawancara dengan Vogue bahwa restoran favoritnya di dunia adalah "rumah ibu pacarku."

Para penggemar menyadari interaksi di media sosial itu dan mulai bertanya-tanya apakah Gigi dan Zayn kembali berpacaran.

Baik Zayn maupun ibunya masih sama-sama mengikuti Gigi Hadid di Instagram.

Zayn dan Gigi Hadid berkencan dan kadang putus-sambung sejak 2015 hingga akhir 2018. Hubungan mereka kandas pada Maret 2019.

Pada musim panas, Gigi Hadid sempat berkencan dengan Tyler Cameron, namun pada September mereka mengatakan keduanya "hanya teman".

Sementara itu, Zayn dan Gigi Hadid belum mengonfirmasi spekulasi atas hubungan mereka.

Baca juga: Gigi Hadid dikabarkan dekat dengan Tyler Cameron

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus lagi

Baca juga: Gigi Hadid jadi korban perampokan di Mykonos, Yunani

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019