Liga 1 Indonesia

Barito Putera tepis rumor kepincut Ezechiel N'Douassel

Barito Putera tepis rumor kepincut Ezechiel N'Douassel

Dokumentasi - Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel merayakan kemenangan saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung dengan skor 5-2. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

Jakarta (ANTARA) - Barito Putera menepis rumor bahwa mereka kepincut untuk mendatangkan bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, untuk menambah kekuatan tim di Liga 1 Indonesia musim depan.

Ezechiel sempat dirumorkan menjadi incaran utama Barito Putera selepas ditinggal Rafael Silva. Akan tetapi melalui laman resmi klub, Barito membantah telah merayu Ezechiel.

"Kabar dari mana itu, kok saya baru dengar. Itu hanya rumor saja," kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Baca juga: Barito tutup akhir musim dengan kemenangan atas Arema FC 3-0

Ezechiel menjadi salah satu pemain yang diburu tim-tim Liga 1 Indonesia. Nasibnya di Persib Bandung juga belum jelas, meski manajemen Maung Bandung mengklaim bahwa striker asal Chad itu terikat kontrak hingga akhir 2020.

Selain Ezechiel, Barito saat ini diisukan tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Italia, Mario Fontanella. Pemain jebolan Napoli itu pernah merumput bersama eks Juventus sekaligus mantan pemain Barito, Douglas Packer.

Mario Fontanella terakhir kali membela klub Valleta FC di Liga Premier Malta. Mario mampu membukukan delapan gol dan dua assist dalam 13 penampilannya untuk membawa Valleta FC finis di posisi ketiga.

Baca juga: Persija Jakarta dipastikan lepas dua pemain asingnya

Djanur yang berhasil membawa Barito Putera lolos dari zona degradasi dipastikan tetap bertahan di klub kebanggaan Urang Banua ini.

Sebagai langkah awal, Djanur mengklaim sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain incarannya, bahkan sudah ada yang menyatakan siap bergabung. Namun belum diungkap siapa pemain itu.

Sementara pemain yang dipastikan hengkang dari Barito Putera hanya Gavin Kwan Asdit dan bergabung bersama Bali United.

"Tentunya kita tidak mau tertinggal dengan tim-tim lain dalam hal perburuan pemain. Kita sudah ada pembicaraan dengan beberapa pemain. Rata-rata pemain yang kita hubungi bilang oke," kata Djanur.

Baca juga: Gavin Kwan Adsit merapat ke Bali United

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar