Maia dan Sandra Dewi tahun baruan di luar negeri

Maia dan Sandra Dewi tahun baruan di luar negeri

Selebritas Maia Estianty bersama Irwan Mussry (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Jakarta (ANTARA) - Dua selebritas tanah air, Maia Estianty dan Sandra Dewi, memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di luar negeri sekaligus merayakan tahun baru, 2020.

Maia Estianty memilih Tokyo, Jepang sebagai destinasi perayaan Tahun Baru. Dia lalu membagikan foto kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry yang baru tiba di negeri sakura itu pagi tadi, melalui laman Instagramnya.

Baca juga: Maia Estianty pamer foto dengan Irwan Mussry dan anak-anaknya

"Hahahahaha....mendarat, pagi2 langsung muter2 Tokyo...ama suamiku..." tulis Maia dan disambut komentar dari sejumlah rekan selebritas Maia, salah satunya Sandra Dewi.
 

Sebelum bertolak menuju Jepang pada Senin (30/12), dia dan Irwan menyempatkan diri makan malam bersama ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Maia berharap keluarganya dan para warganet bahagia dan sukses di tahun 2020. Dia juga berdoa mendapatkan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kelancaran rezeki.

Baca juga: Jemput Dhani, Dul sempat terjatuh di depan rutan Cipinang

"Menyambut tahun 2020...Maafkan kami jika kami ada kesalahan dan kekurangan.... Semoga di tahun depan kamu dan kami sama2 sukses, bahagia, selalu diberi kemudahan oleh Allah, diberkahi, diberi jalan keselamatan dunia akhirat, diberi ampunan oleh Allah, sehat, rejeki lancar, bernasib baik dan selalu beruntung dalam hidup. Amin," tulis dia.

Di sisi lain, ada Sandra Dewi yang memilih Hong Kong sebagai destinasi liburannya bersama keluarga, sekaligus merayakan hari ulang tahun putra pertamanya, Raphael Moeis di Disneyland Hong Kong.

Baca juga: Sandra Dewi kapok beri THR ART kebanyakan

Dia lalu mengunggah beberapa foto bersama keluarganya saat berada di Disneyland Hong Kong, salah satunya di depan sebuah pohon Natal berukuran cukup besar dengan boneka Mickey dan Minnie Mouse, dalam laman Instagramnya.

"Sekarang ke @hkdisneyland nya berempat," tulis dia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sekarang ke @hkdisneyland nya berempat ... ❄️????????????????..

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on





Baca juga: Cek daftar penampil yang akan mengisi perayaan tahun baru di Jakarta

Baca juga: Lima rekomendasi aktivitas saat Tahun Baru di seputar Jakarta

Baca juga: Rencana Ahmad Dhani usai keluar dari bui


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat proses kaligrafi Mandarin pada perayaan Imlek

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar