Jakarta (ANTARA) - Wendy, salah satu personel grup idola K-pop Red Velvet tidak dapat menggigit makanan dan hanya bisa makan makanan lunak.

Wendy, menurut rekan-rekannya, seperti dilansir The Korea Times pada Selasa, hanya bisa makan makanan seperti tahu yang direbus, atau telur kukus.

"Dia memiliki sifat yang ceria, jadi tidak benar-benar mengungkapkan stresnya," kata personel Red Velvet dalam acara temu penggemar di COEX SM Town, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara itu, kolega Wendy, yakni Irene, Seulgi, Joy dan Yeri bergantian menjadi vokalis utama sementara waktu.

Baca juga: Wendy Red Velvet cedera, SBS minta maaf dua kali

Baca juga: Wendy cedera, Red Velvet batal tampil di acara televisi Korea Selatan


Wendy (25) menderita patah panggul dan pergelangan tangan kanannya setelah terjatuh saat latihan untuk tampil di acara yang diselenggarakan stasiun televisi Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Pihak SBS, sebagai penyelenggara acara meminta maaf atas kecelakaan itu dalam pernyataan tertulis. Mereka mengatakan segera menghubungi layanan penyelamatan darurat untuk membawa Wendy ke rumah sakit umum di Seoul.

Mengetahui hal ini, para penggemar mengirimkan dukungan mereka untuk kepulihan Wedny melalui layanan Naver. Kalimat "Wendy, kami mencintaimu" lantas berada di top 10 peringkat kata kunci pencarian real-time Naver pada 26 Desember lalu.

Para personel Red Velvet lalu menunjukkan hal ini pada Wendy dan mengatakan rekannya itu merasa terharu.

Baca juga: Sosok di balik koreografi "Psycho" Red Velvet, ada anak usia 15 tahun

Baca juga: BLACKPINK, Red Velvet dan para idola K-Pop sambangi Indonesia di 2019

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019