Jakarta (ANTARA) - Momoland meluncurkan single digital yang terinspirasi musik retro dalam formasi enam anggota, menyusul kepergian tiga anggota sebelumnya.

Dalam sebuah showcase media yang diadakan di Seoul pada Senin (31/12), Momoland secara resmi meluncurkan single digital "Thumbs Up," lagu yang "menempel" di telinga setelah hits seperti "Bboom Bboom" dan "Baam."

Dilansir Yonhap, single ini adalah karya pertama Momoland sebagai grup K-pop beranggotakan enam orang setelah tiga anggota - Taeha, Yeonwoo dan Daisy - meninggalkan grup itu.

Perubahan formasi ini membuat Momoland mempersiapkan semua dari awal, seolah baru debut.

"Saya sangat gugup, merasa seperti saya baru debutnya lagi sebagai anak baru ... yang membuat kami banyak berlatih," kata Hyebin.

"Kami memiliki beberapa kesulitan dengan format baru sebagai grup beranggotakan enam orang, jadi kami harus berlatih lebih lama dan berdiskusi lebih banyak agar hasilnya bagus," kata JooE, menambahkan bahwa Momoland akan tetap fokus pada musik yang berenergi.

"Kami ingin membuat jenis musik yang memiliki rasa berbeda dari masa lalu karena ini adalah pertama kalinya kami tampil sebagai tim beranggotakan enam orang," kata Nayun.


Baca juga: JooE Momoland kangen buah salak

Baca juga: Taeha dan Yeonwoo keluar dari MOMOLAND

Baca juga: Keluar dari MOMOLAND, Taeha buat akun Instagram pribadi

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019