Hujan tak halangi pengunjung "Infinity Night Tokyo" rayakan tahun baru

Hujan tak halangi pengunjung "Infinity Night Tokyo" rayakan tahun baru

Suasana festival perayaan tahun baru "Infinity Night at Tokyo" yang diguyur hujan. Selasa (31/12/19) (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Hujan yang mengguyur sebagian kawasan DKI Jakarta sejak Selasa sore, tidak menyurutkan niat pengunjung "Infinity Night at Tokyo", sebuah pesta perayan Tahun Baru 2020 yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara.

"Kalau untuk masalah hujan sih kita biasa saja, karena memang lagi musimnya," ungkap Cindy yang datang bersama dengan ketiga kawannya di Kelapa Gading Jakarta, kepada Antara, Selasa.

Lebih lanjut wanita berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa mereka bersama teman-temannya sudah mempersiapkan payung sebelumnya.

"Kami sih memang sudah siap sejak awal, dengan membawa payung," katanya sambil tertawa.

Infinity Night at Tokyo yang diadakan oleh pihak Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan spesial show yang akan di isi oleh salah satu penyanyi grup kenamaan Indonesia, yakni RAN.

"Datang kesini memang sengaja buat nonton RAN, sekaligus rayakan tahun baru bersama teman-teman," jelasnya.

Tidak hanaya RAN, Infinity Night at Tokyo juga hadirkan berbagai hiburan lain, seperti DJ Iris Stroganov, Dance Performace, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam.

Di awal pertunjukkan, Lunar Band memberikan hiburan dengan menyanyikan lagu-lagu top 40 seperti, "Mantan Terindah" milik Raisa, "Sky Full of Stars" milik Coldplay dan lagu lainnya.

Baca juga: Selain mal, berikut tempat seru rayakan tahun baru di Jakarta

Baca juga: Daftar pusat belanja yang gelar pesta diskon Natal dan Tahun Baru 2020

Baca juga: Pengunjung mal Bekasi melonjak 70%

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat proses kaligrafi Mandarin pada perayaan Imlek

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar