Jakarta (ANTARA) - Petenis Kroasia Marin Cilic bersama dengan timnya mengunjungi Pantai Tamarama di Sydney, Australia, jelang pertandingan ATP Cup perdana mereka yang akan dimulai pada 3 Januari.

Seperti dilansir atptour.com, Rabu, Cilic bersama dengan Borna Coric, Ivan Dodig, Nikola Mektic, dan Viktor Galovic mengunjungi "Tamarama Surf Lifesaving Club" untuk mempelajari ilmu penyelamatan di pantai.

"Aku akan menjadi penyelamat. Saya akan menyelamatkan Anda," kata Coric. "Saya ingin diselamatkan!" kata Mektic menimpali rekannya itu.

Baca juga: Petenis Jepang Kei Nishikori mundur dari ATP Cup

Kebersamaan tersebut menjadikan ajang ATP Cup ini begitu istimewa. Para petenis yang biasanya saling bersaing satu sama lain kini bersatu atas nama negaranya masing-masing.

Saat Tim Kroasia berkumpul di tepi pantai untuk berfoto, para pejalan kaki yang mengenali jagoan tenisnya masing-masing dengan cepat mendekati Cilic dan rekan-rekannya untuk meminta foto bersama.

"Jelas kami sangat senang berada di sini. Ini adalah acara baru yang luar biasa dimana ATP benar-benar berusaha untuk mempromosikan dan mempertahankannya. Selalu menyenangkan bisa bersama dengan rekan satu tim," kata Kapten Tim Kroasia Luka Kutanjac.

Baca juga: Nadal tiba di Australia untuk pimpin Spanyol di ATP Cup
Baca juga: Alih-alih melawan Federer, Murray akan hadapi 'Baby Fed' pada ATP Cup

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020