Hindia rilis video lirik "Secukupnya" untuk lagu tema film "NKCTHI"

Hindia rilis video lirik "Secukupnya" untuk lagu tema film "NKCTHI"

Tangkapan layar video lirik Hindia - "Secukupnya". (YouTube/Visinema Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Hindia, meluncurkan video lirik untuk lagu terbaru berjudul "Secukupnya", salah satu lagu tema atau soundtrack untuk film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tema" (NKCTHI) melalui kanal YouTube Visinema Pictures.

Melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Rabu, video lirik "Secukupnya" dibuat dari gabungan foto-foto adegan dalam film "NKCTHI", ditambah dengan sentuhan animasi Arief Khoirul Alim yang mencerminkan lirik buatan penyanyi bernama asli Daniel Baskara Putra itu.

"Secukupnya" sendiri dipilih sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk menggambarkan kondisi karakter Awan, si bungsu yang mulai mencicipi dinamika hidup, jatuh dan bangun serta pahitnya gagal sebagai bagian dari proses pendewasaan.

"Jujur lumayan kaget (karena dipilih), karena jauh dari sekadar soundtrack resmi. Banyak respons sangat baik dari kawan-kawan yang berkesempatan untuk menonton lebih dulu, bersyukur bahwa lagi-lagi diberi kesempatan untuk bisa memperbesar jangkauan karya saya dalam membantu orang lain," ujar Baskara.

Hindia adalah salah satu musisi yang digandeng sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk menyempurnakan film "NKCTHI".

Angga juga mengajak sejumlah musisi indie hingga mainstream untuk mengisi lagu, seperti Kunto Aji, hingga Isyana Sarasvati. Beberapa di antaranya dipilih untuk mewakili karakter utama dalam film, seperti Ardhito Pramono.

"Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), film yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Marchella FP dijadwalkan akan tayang pada Kamis (2/1).

Baca juga: Hindia rilis album perdana "Menari Dengan Bayangan"

Baca juga: Cerita Baskara Putra alami mental "breakdown" di awal 2019

Baca juga: "NKCTHI", film keluarga untuk kita berkaca

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mentawai rentan diserbu narkoba melalui samudera hindia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar