Hari pertama 2020 manajemen Telkomsel turun layani pelanggan

Hari pertama 2020 manajemen Telkomsel turun layani pelanggan

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono (dua kiri) saat menyapa pelanggan di GraPARI Makassar, jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (1/1/2020). FOTO/Dokumentasi Telkomsel.

Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi di awal tahun 2020 terhadap kepercayaan pelanggan
Makassar (ANTARA) - Hari pertama tahun 2020, pelayanan Telkomsel tetap dibuka bahkan manajemen turun langsung menyapa sekaligus melayani pelanggannya di kantor layanan GraPARI di beberapa kota di area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka). 

"Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi di awal tahun 2020 terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel," sebut Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono, Rabu.

Baca juga: Telkomsel Kalimantan jamin kenyamanan saat Natal dan Tahun Baru

Menurut dia, momen seperti ini dimanfaatkan manajemen Telkomsel untuk berkomunikasi secara langsung dengan para pelanggan untuk mengetahui berbagai pengalaman pelanggan dalam memanfaatkan berbagai layanan Telkomsel khususnya di hari pergantian tahun 2019-2020.

"Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan menggunakan ragam layanan dan produk Telkomsel," katanya.

Kepuasan pelanggan, sambung dia, selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric. Dengan semangat membangun digital telco company.

Telkomsel juga berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

Agustiyono mengatakan kegiatan manajemen melayani pelanggan di awal tahun 2020 ini secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan.

Selain itu memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang sudah mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

Baca juga: Banjir Jadetabek, Telkomsel cek perangkat jaringan

"Sebagai Digital Telco Company dengan lebih dari 170 juta pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kunci utama untuk tetap menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa digital dan telekomunikasi," katanya.

Oleh karena itu, tambah Agustinyo, pihaknya selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan.

Di Makassar kegiatan management menyapa dan melayani di pimpin langsung oleh EVP EAST Area Sales Ronny Arnaz di kantor GraPARI, ada 10 kostumer dilayani langsung sebelum kantor layanan GraPARI beroperasi melayani pelanggan lainnya.

Ronny Arnaz hadir bersama VP Cunsomer Sales Area Pamasuka Agustiyono , GM Prime Segment and Direct Channel - Ratih Sulistyarini Pratiwi, Manager Branch Makassar Andi Reza dan Manager Direct Sales dan Customer Care Operation Sulawesi Muminin saat itu langsung menyambut pelanggan dan melayani seperti petugas customer service.

Sebelumnya, menyambut momen tahun baru Telkomsel Area Pamasuka telah menyiagakan layanan berupa 18 GraPARI , 83 GraPARI Mitra , 129 Booth, 208 MOGI, 122 TDC Siaga, 890 Outlet Siaga, 188 Modern Trade Siaga yang tersebar di 45 titik HOP ( Hang Out Place) di lokasi keramaian, 26 Posko Mudik dan 53 Posko Wisata.

Baca juga: Jaringan telekomunikasi dan data 4G hadir di pelosok Natuna Kepri
 

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wisatawan padati pantai-pantai di Kota Balikpapan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar