Jakarta (ANTARA) - Madonna menyiratkan hubungan mesra dengan penari latar berusia 25 tahun Ahlamalik Williams, lewat foto-foto di Instagram yang memperlihatkan keakraban mereka dalam liburan bersama keluarga.

Dalam jepretan terbarunya, Madonna menjulurkan lidah di depan kamera, sementara Williams yang bertelanjang dada menatapnya sambil tersenyum.

Madonna dan kekasihnya berlibur di pantai bersama anak-anak sang penyanyi, seperti David (14), Mercy (13) dan Estere juga Stelle (7).

Williams sudah beberapa kali muncul di linimasa Instagram Madonna selama beberapa bulan terakhir, seperti dikutip dari CNA. Williams bekerja bersamanya di konser tur Madame X, bersenang-senang dan naik helikopter bersama-sama. Madonna juga tak segan-segan menandai (tagging) Williams di Instagram.

Ayah Williams, Drue, mengatakan pada TMZ bahwa pasangan itu sudah berkencan selama lebih dari setahun. Mereka bertemu pada 2015 ketika putranya mengikuti audisi untuk tur Rebel Heart Madonna.

Bulan lalu, berbagai media mengabarkan pasangan itu sedang berada di balkon di Miami di mana tangan Williams melingkari pinggang Madonna.

Baca juga: Konser telat, Madonna dituntut penggemar

Baca juga: Madonna selipkan pesan perdamaian Israel-Palestina di Eurovision

Baca juga: Madonna didesak batalkan penampilan Eurovision di Israel

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020