Bogor (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan di kawasan Puncak Bogor dan sejumlah daerah lainnya, pada Kamis hari ini, akan hujan sedang hingga ringan pada kisaran siang hingga sore serta hujan ringan pada sore hingga tengah malam.

Pada laman bmkg.go.id, Kamis hari ini, tercantum daerah yang yang diprakirakan akan turun hujan sedang pada siang hingga sore hari ini, adalah Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, serta Kecamatan Cisarua dan Gadog Kecamatan Ciawi di Kabupaten Bogor.

Baca juga: Longsor di Bogor, satu orang meninggal dunia

Baca juga: Kawasan Puncak Bogor diprakirakan hujan

Baca juga: Kota Bogor diprakirakan turun hujan


Di ketiga kecamatan tersebut, juga diprakirakan akan turun hujan ringan pada sore hingga tengah malam.

Sementara itu, di Kota Bogor, di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, dan Kota Depok diprakirakan akan turun hujan ringan pada siang hingga sore serta pada sore hingga tengah malam.

Sementara itu, temperatur udara di Kecamatan Cipanas, Cisarua, dan Gadog Ciawi menembus angka kurang dari 20 derajat celsius, yakni 19-27 derajat celsius.

Sedangkan, temperatur udara di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok, diprakirakan 20-32 derajat celsius.

Prakiraan cuaca ini bisa menjadi peringatan bagi warga yang ingin berlibur di kawasan Puncak Bogor serta menjadi peringatan akan naiknya permukaan air di Bendung Katulampa Kota Bogor.



 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020