Dari siluet gambar di atas, bisa tebak siapa saja kas?
Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang resmi menunjuk Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 menggantikan Bambang Nurdiansyah.

Dragan resmi diumumkan sebagai pelatih PSIS melalui akun instagram resmi klub. Sebelumnya, Dragan adalah direktur teknik PSIS menemani Bambang Nurdiansyah pada musim 2019.

Selain menunjuk Dragan, Mahesa Jenar juga resmi memperpanjang kontrak 17 pemainnya, namun manajemen belum membuka nama-nama pemain yang dipertahankan.

Masih dalam akun Instagram resminya, mereka hanya menampilkan siluet dan mengajak para penggemar menebak siapa saja pemain yang dipertahankan tersebut.

Baca juga: Sumbar perbaiki kandang Semen Padang pertengahan 2020

"Jajaran pemain yang dipastikan tetap bertahan untuk berjuang bersama di musim 2020. Dari siluet gambar di atas, bisa tebak siapa saja kas?," tulis akun tersebut.

Namun yang jelas, gelandang serang sekaligus pemain timnas senior, Septian David Maulana, tetap bertahan dan membuat sejumlah tim lain yang ingin mendapatkan tandatangannya harus gigit jari.

Sementara itu, gelandang lincah Bayu Nugroho dipastikan hengkang untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk musim kompetisi 2020.

Baca juga: Bhayangkara FC permalukan tuan rumah PSIS 3-2

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020