Liga Inggris

MU siap-siap dikudeta lagi, kali ini oleh Chelsea

MU siap-siap dikudeta lagi, kali ini oleh Chelsea

Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (REUTERS/Leon Kuegeler)

Jakarta (ANTARA) - Setelah diserobot Liverpool dalam transfer Takumi Minamino dan terakhir disabot Borussia Dortmund dalam tranfser Erling Braut Haaland, Manchester United sepertinya harus bersiap untuk dikudeta kembali dalam mendapatkan pemain bidikannya.

Kali ini yang kemungkinan menyabot Setan Merah adalah Chelsea dalam perburuan mendapatkan pemain sayap dan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Baca juga: Chelsea pede kalahkan MU dan Liverpool untuk dapatkan Jadon Sancho

The Telegraph melaporkan bahwa manajer Chelsea Frank Lampard segera aktif di bursa transfer pemain bulan ini setelah larangan transfer kepada klub ini dicabut, dan salah satu bidikannya adalah Jadon Sancho.

Menurut harian Inggris itu, Sancho juga diminati oleh Liverpool. Pemain berusia 19 tahun itu bersinar di klub Bundesliga tersebut yang musim ini sudah menciptakan 12 gol dan 13 assist.

Baca juga: Liverpool kudeta MU dalam perburuan Timo Werner

Sancho yang meninggalkan Manchester City pada 2017 untuk bergabung dengan Dortmund, sejak lama sudah menjadi incaran klub-klub Liga Inggris.

Dan, Chelsea kini percaya diri untuk mendapatkan pemain timnas Inggris itu dan yakin bisa mengalahkan tawaran-tawaran dari City, Liverpool dan Manchester United.

Namun, menurut The Telegraph, Chelsea adalah calon terkuat mendapatkan Sancho.

Baca juga: Dortmund resmi umumkan kedatangan Haaland



 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar