Akan ada "superhero" Marvel baru di sekuel kedua "Doctor Strange"

Akan ada "superhero" Marvel baru di sekuel kedua "Doctor Strange"

Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange / Doctor Strange dalam film "Doctor Strange" (2016). (Twitter/Marvelstudios)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu film yang paling dinanti di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah "Doctor Strange and Multiverse of Madness", sekuel yang akan rilis pada 7 Mei 2021.

Sebelumnya, Disney Plus telah menunjukkan bahwa serial "Loki" dan "WandaVision" akan secara langsung terhubung dengan film kedua "Doctor Strange" ini.

Baca juga: Daniel Radcliffe akan perankan tokoh Marvel "Moon Knight"?

Dikutip dari IGN, Kamis, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa keterkaitan ketiganya juga akan menandai debut beberapa pemain baru MCU.

"Terkadang kita bertanya-tanya, apakah ada karakter baru untuk film solo, atau mereka yang muncul dari film lain. Film "Doctor Strange" kedua, misalnya, menampilkan beberapa karakter MCU baru yang akan membuat debut mereka di film itu," kata Feige.

Meski demikian, Feige tidak memberikan kepastian terkait siapa tokoh baru di MCU fase keempat yang akan hadir di "Doctor Strange and Multiverse of Madness", dan membiarkan penggemar untuk berspekuliasi.

Banyak penggemar yang beranggapan bahwa karakter mutan "X-Men" atau tokoh-tokoh "Fantastic Four" akan terlibat di film itu karena Fox sudah berada dalam satu akuisisi bersama Disney.

"Ada karakter yang kami selalu ingin coba untuk melakukan sesuatu dengan siapa tokoh (Marvel comics) akan sangat cocok di sana," ujarnya.

Sementara itu, proyek-proyek berikutnya dalam fase keempat MCU tahun ini antara lain film "Black Widow" yang rilis 1 Mei, diikuti oleh "Falcon dan Winter Soldier" pada musim gugur dan "The Eternals" pada 6 November.


Baca juga: Produser siapkan MCU fase empat selevel "Endgame"

Baca juga: Benedict Cumberbatch selamatkan kurir sepeda yang dikeroyok

Baca juga: Benedict Cumberbatch dihadiahi wayang Doctor Strange oleh Is Yuniarto


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar