Pamekasan (ANTARA) - Madura United FC merekrut dua pemain asing dari Brazil dan Ghana untuk memperkuat klub itu pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Menurut Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan, kedua pemain tersebut akan bergabung dengan klub sepakbola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu pada 10 Januari 2020.

"Sesuai kesepakatan, keduanya akan datang ke Indonesia dan bergabung langsung dengan Madura United pada 10 Januari mendatang," kata Rahmad Darmawan per telepon, Kamis malam.

Namun demikian, "RD" sapaan karib Rahmad Darmawan itu, belum bersedia menyebutkan nama kedua pemain yang diinformasikan telah bergabung dengan Madura United FC tersebut.

Ia hanya menyebutkan, bahwa satu diantara dua pemain asing yang direkrut Madura United tersebut pernah bermain di Indonesia.

"Tapi, yang satunya ini belum pernah bermain sama sekali," katanya, menjelaskan.

Menurut RD, posisi kedua pemain asing yang berasal dari Brazil dan Ghana itu juga berbeda. Satu pemain sebagai stopper, dan seorang pemain lagi sebagai striker.

Selain mengumumkan hendak mendatangkan pemain asing baru untuk musim kompetisi 2020, pelatih Madura United FC ini juga mengumumkan perpanjangan kontrak terhadap pemain lama sesuai kebutuhan tim.

Beberapa diantaranya adalah Fandri Imbiri, Kadek, Beto Goncalves dan Fachruddin.

Sedangkan pemain asing lain yang resmi dipertahakan untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 adalah Zahrahan Krangar.

"Yang jelas di musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020, Madura United ingin lebih baik dari sebelumnya," kata Rahmad Darmawan.

Baca juga: Madura United rekrut pemain timnas U23

Baca juga: Madura United tundukkan Bali United FC 2-0 di kandang

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2020