Snoop Dogg membuat album hip hop pengantar tidur bayi

Snoop Dogg membuat album hip hop pengantar tidur bayi

Artis musik rap Snoop Dogg di Dignity Health Sports Park. ANTARA/REUTERS/Jake Roth-USA TODAY Sports/pri.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap (rapper) Snoop Dogg telah merilis album lagu hip hop untuk pengantar tidur bayi, yang dikemas dengan beberapa hit terbesarnya.

Album itu album pengantar tidur bertajuk “Lullaby Renditions of Snoop Dogg,” menampilkan suara alat musik xylophone dari lagu-lagu hip hop populernya, seperti “Gin and Juice,” “Drop It Like It’s Hot” dan “Doggy Dogg World” seperti dikutip dari Pagesix, Jumat.

Penyanyi rap berusia 48 tahun itu dilaporkan merekam album pengantar tidur itu bersama Rockabye Baby! Music yang pernah bekerja sama dengan sejumlah rapper ternama, seperti Eminem dan Kanye West.

Album ini berisi 12 tembang pengantar tidur, termasuk beberapa lagi yang dibuat versi ramah bayi seperti “Beautiful,” “What's My Name?” Dan “Lay Low.”

Album yang dirilis pada Desember 2019 dibanderol seharga 17 dolar AS atau setara dengan Rp236 ribu.

Pada 2018, rapper bernama asli Calvin Broadus Jr., menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan meluncurkan buku memasak berjudul "From Crook to Cook: Platinum Recipes From Tha Boss Dogg’s Kitchen,” yang menawarkan berbagai macam resep mulai dari minuman smoothie atau berbagai macam buah yang dihaluskan dengan susu atau yoghurt, hingga omelet (dadar).

Baca juga: Bawa Narkoba, Rapper Snoop Dog Ditangkap di Stockholm

Baca juga: Cucu Snoop Dogg meninggal 10 hari setelah dilahirkan

Baca juga: Pencipta "Baby Shark" incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Lagunya untuk kampanye, Marzuki lapor ke Polda DIY

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar