Liga Jerman

Atletico minati Paco Alcacer, Dortmund pasang banderol 40 juta euro

Atletico minati Paco Alcacer, Dortmund pasang banderol 40 juta euro

Pemain Borussia Dortmund Paco Alcacer. (REUTERS/LEON KUEGELER)

Jakarta (ANTARA) - Borussia Dortmund memasang harga 40 juta euro untuk Paco Alcacer yang dilamar oleh Atletico Madrid, kata sejumlah laporan dalam laman football-espana.

Laporan keberminatan Atletico ini bersamaan dengan masuknya striker Red Bull Salzburg Erling Haaland dalam banderol 20 juta euro yang memaksa Alcacer dimasukkan ke daftar jual Dortmund.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah meminta pindah kepada manajemen Dortmund musim panas ini dan dia menjadi opsi tepat bagi Atletico yang tengah membutuhkan striker baru.

Baca juga: Julian Weigl tinggalkan Dortmund hijrah ke Benfica

Alcacer yang kabarnya memiliki nilai pasar 30 juta euro sudah 23 kali menjaringkan gol pada 17 pertandingan Bundesliga sejak bergabung dari Barcelona setahun silam.

Di Spanyol lebih terkenal sebagai pemain Valencia karena bermain reguler untuk klub ini dari 2013 sampai 2016 sebelum hijrah ke Camp Nou.

Atletico juga kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk mendaratkan striker Edinson Cavani, selain mengincar striker Chelsea Olivier Giroud dan Timo Werner darf RB Leipzig.

Baca juga: Ini dana yang harus dikeluarkan Dortmund untuk boyong Erling Haaland

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar