Akan ada jagoan LGBTQ di film terbaru Marvel

Akan ada jagoan LGBTQ di film terbaru Marvel

Logo Marvel (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Akan ada jagoan LGBTQ di film terbaru Marvel, Presiden sekaligus CEO Marvel Kevin Feige, People, Jumat.

"Khususnya karakter trans, T," kata Feige dikutip People dari NBC News.

Feige lantas menyebutkan bahwa film saat ini sedang dalam proses syuting.

Sebelumnya, pria 46 tahun itu menyebutkan bahwa ada salah satu karakter di film Marvel yang akan datang yakni "The Eternals" yang gay, menjadi penanda pertama superhero dengan kisah LGBTQ di Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Dia menikah, dia punya keluarga, dan itu adalah bagian dari dirinya," kata Feige pada Good Morning America saat acara D23 Expo di California.

Belum jelas karakter mana yang dimaksud Feige, meskipun ada beberapa kemungkinan di antara para pemeran bertabur bintang, yang muncul sebagai ras alien abadi yang dikirim ke Bumi oleh Celestial untuk melindungi umat manusia dari Deviant.

Bintang "Game of Thrones", Kit Harington akan memerankan Dane Whitman, sementara mantan rekan mainnya Richard Madden akan memerankan Ikaris.

Kemungkinan lain termasuk Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Barry Keoghan sebagai Druig, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, dan Dong-seok Ma sebagai Gilgamesh.

Pengumuman Feige berarti bahwa karakter "Thor" Tessa Thompson Valkyrie tidak akan lagi menjadi yang pertama dengan alur cerita LGBTQ dalam film Marvel, ketika "Thor 4: Love and Thunder" diputar pada November 2021 dan "The Eternals" keluar pada November 2020.

Thompson mengatakan kepada orang banyak di San Diego Comic-Con pada bulan Juli bahwa Valkyrie, yang baru-baru ini mewarisi mahkota Asgard dari Thor (Chris Hemsworth), sedang dalam misi untuk mencari seorang istri.

"Pertama-tama, sebagai Raja baru, dia perlu menemukan ratunya, sehingga itu akan menjadi urusan bisnis pertamanya. Dia punya beberapa ide. Terus kabari Anda," kata Thompson.

Baca juga: Tanggal rilis lima film baru Marvel diumumkan

Baca juga: Anthony Mackie pamer lokasi Marvel Cinematic Universe fase 4

Baca juga: Alasan film Marvel tak akan sepi penonton

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar