BIGBANG akan tampil di Coachella 2020

BIGBANG akan tampil di Coachella 2020

Grup idola BIGBANG (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Setelah vakum, grup idola BIGBANG akan menandai comeback-nya dengan tampil di festival musik paling bergengsi di Amerika Serikat, Coachella pada April 2020.

BIGBANG rencananya akan tampil pada 10 dan 17 April di Empire Polo Club, Indio, California. Grup yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung ini baru saja kembali bersama setelah vakum karena para anggotanya harus menjalani wajib militer.

Selain BIGBANG, musisi Korea lain yang juga tampil di Coachella adalah Epik High. Mereka akan manggung pada 12 dan 19 April.

Epik High sendiri menjadi artis Korea pertama yang tampil sebanyak dua kali di Coachella. Pada 2016, grup hiphop tersebut juga pernah mengisi acara di Coachella.

Coachella adalah festival musik yang paling ditunggu. Acara ini berlangsung selama dua akhir pekan yakni 10-12 April 2020 dan 17-19 April 2020.

Pihak penyelenggara pun sudah merilis nama-nama musisi yang akan terlibat pada Coachella 2020 yakni Travis Scott, Rage Against the Machine, Frank Ocean, Thom Yorke, Calvin Harris, Ari Lennox, Lana Del Rey dan lainnya.

   

Baca juga: Epik High umumkan tur konser di 17 wilayah Amerika Utara

Baca juga: BLACKPINK dan HYUKOH akan tampil di festival musik Amerika Coachella

Baca juga: Destiny's Child reuni di Coachella

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar