NBA

Trio Porter-Jokic-Murray bawa Nuggets bungkam Pacers

Trio Porter-Jokic-Murray bawa Nuggets bungkam Pacers

Forward Denver Nuggets Michael Porter Jr. (1) melakukan dunk yang berusaha dihalau center Indiana Pacers Myles Turner (33) dalam pertandingan NBA di Bankers Life Fieldhouse di Indianapolis, Indiana, pada 2 Januari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Brian Spurlock)

Jakarta (ANTARA) - Michael Porter Jr. mencetak poin tertinggi sepanjang karirnya 25 poin, Nikola Jokic dan Jamal Murray masing-masing mempersembahkan 22 poin saat trio ini membawa Denver Nuggets mengalahkan Indiana Pacers 124-116 di Indianapolis Kamis malam waktu setempat.

Porter masukkan 11 dari total 12 lemparan, termasuk dua dari tiga lemparan tiga angkanya, serta hanya melakukan satu kesalahan umpan selama 23 menit bermain. Will Barton menyumbangkan 16 poin, 10 rebound dan lima assist untuk Denver.

Jeremy Lamb mencatat poin tertinggi pertandingan ini dengan 30 poin setelah sukses pada 9 dari total 13 lemparan, untuk Indiana Pacers yang juga mendapat sumbangan 21 poin dari Myles Turner, 20 poin dari T.J. Warren dan 18 poin dari Domantas Sabonis.

Baca juga: Sabonis mengemas 23 poin saat Pacers tundukkan 76ers

Pacers harus bermain tanpa guard Malcolm Brogdon yang menderita cedera punggung. Brogdon sudah absen tiga pertandingan selama bulan lalu karena cedera hamstring.

Denver tertinggal sampai selisih 14 poin pada kuarter pertama dan pada kedudukan 62-64 pada paruh pertama. Nuggets balik memimpin setelah Gary Harris memasukkan sebuah lemparan tiga angka pada kedudukan 73-70 tiga menit sebelum kuarter ketiga berakhir.

Setelah itu kedua tim susul menyusul, namun Monte Morris memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan sebuah jumper pada akhir kuarter ketiga untuk membawa Nuggets memimpin 92-88 menuju kuarter keempat.

Baca juga: Ringkasan laga NBA, Thunder dan Nuggets balik menang

Selanjutnya Porter ...

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar