Jakarta (ANTARA) - Justin Bieber telah kembali dengan lagu baru berjudul "Yummy" dengan irama R&B yang lembut, lagu tersebut sudah bisa didengarkan mulai hari ini.

"Yummy" merupakan lagu pertama dari album kelima Bieber mendatang yang diumumkannya pertama kali saat malam Natal. Album terakhirnya "Purpose" dirilis pada 2015, demikian dilansir NME, Jumat.

Lagu "Yummy" memiliki lirik seperti, "I’m elated that you’re my lady" yang dinyanyikannya dengan santai dan kontemplatif. Lalu “Yeah, you got that yummy yum, that yummy yum, that yummy yummy.”

Selain memperkenalkan musik baru, Bieber juga mengumumkan serial dokumenter yang memperlihatkan kesalahan masa lalunya.

"Sebagai manusia kita tidak sempurna, masa lalu saya, kesalahan saya, semua hal yang saya lalui, saya percaya saya berada di tempat yang benar seperti yang Tuhan inginkan," kata Bieber dalam cuplikan pertama dari serial tersebut.

Baca juga: Justin Bieber abadikan proses "comeback" dalam seri dokumenter YouTube

Baca juga: Tahun depan, Justin Bieber akan rilis album baru


Saat dia berjalan melintasi padang pasir, Bieber kemudian terdengar menjelaskan bagaimana album terbarunya berbeda dari "Purpose" 2015.

"Saya merasa ini berbeda, karena ini tentang di mana saya berada dalam hidup saya," jelasnya.

Serial dokumenter ini akan tayang perdana di YouTube pada 27 Januari dengan episode baru yang akan muncul tiap hari Senin dan Rabu.

Dokumenter ini juga akan menampilkan orang-orang yang berada di sekitar Bieber seperti Scooter Braun dan sang istri Hailey Baldwin.

Bieber juga akan memulai tur yang dimulai pada bulan Mei.

Baca juga: Billie Eilish ternyata sejak kecil idolakan Justin Bieber

Baca juga: Justin Bieber dukung Scooter Braun

Baca juga: Selena Gomez harap Justin Bieber dengarkan lagu barunya


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020