BGR Logistics distribusi pelayanan kesehatan perusahaan swasta

BGR Logistics distribusi pelayanan kesehatan perusahaan swasta

Armada PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics yang siap melakukan distribusi barang milik PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) untuk didistribusikan ke sejumlah kota. ANTARA/HO-BGR Logistics

Jakarta (ANTARA) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, melakukan kerja sama distribusi barang milik PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) untuk didistribusikan ke sejumlah kota.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo menjelaskan bahwa pekerjaan distribusi perdana di tahun 2020 ini ditandai dengan pemberangkatan puluhan armada di kawasan komplek pergudangan BGR Logistics Divre DKI Jakarta . Ada beberapa armada distribusi yang diresmikan dalam acara ini, antara lain sepeda motor, mobil blind van, serta truk box.

“Untuk kerja sama distribusi ini, kami telah menyiapkan 34 unit armada yang terdiri atas motor, Mobil box, Truck CDE, dan Truck CDD,” ungkap Kuncoro dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Lebih lanjut, Kuncoro menerangkan bahwa distribusi barang-barang milik APL tersebut akan dilakukan setiap hari ke semua titik yang telah ditentukan. BGR Logistics pun akan terus memberikan pelayanan yang prima kepada APL serta seluruh pelanggan lainnya.

Dia menyampaikan pekerjaan ini semakin membuktikan kepercayaan stakeholders atas kemampuan BGR Logistics sebagai BUMN jasa logistik di Indonesia. Kuncoro pun berharap agar distribusi perdana ini membawa semangat baru untuk terus memberikan pelayanan terbaik di tahun 2020 ini.

PT Anugerah Pharmindo Lestari merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa kesehatan di Indonesia. Dalam menjalankan usahanya, APL didukung oleh jaringan distribusi yang tersebar di 34 provinsi, melalui 33 pergudangan di 28 kota di Indonesia, menjadikan jangkauannya terhadap klien semakin dekat. Layanannya mencakup Clinical Reach, penjualan dan pemasaran, distribusi, program farmasi, serta layanan yang berfokus pada pasien.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kurangi limbah elektronik dengan BGR Access

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar