Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota girl group AOA, Seolhyun, merayakan ulang tahunnya dengan berdonasi kepada mereka yang membutuhkan.

Pada 3 Januari yayasan Love FNC menyatakan bahwa Seolhyun telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp596 juta) untuk membantu para pemuda yang kurang beruntung di Korea.

"Donasi tersebut akan digunakan untuk membantu membangun tempat perlindungan anak muda dan memberikan perlindungan serta membantu mereka untuk hidup mandiri," yayasan tersebut memberikan pernyataan seperti dilaporkan Soompi pada Jumat.

Baca juga: AOA akan ramaikan jagat musik K-pop lewat album baru

Baca juga: Keluar dari AOA, Choa bantah rumor menikah


Seolhyun dikabarkan konsisten memberikan donasi kepada yayasan tersebut. Pada tahun 2018, dia menjadi anggota Community Chest of Korea’s Honor Society, sebuah status yang diberikan kepada pihak-pihak yang telah menyumbangkan sejumlah besar uang.

Seolhyun juga mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya untuk merayakan ulang tahunnya dengan keterangan bertuliskan, “Terima kasih untuk semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Saya berharap ini akan menjadi tahun 2020 yang hangat, dan saya mengirimkan dukungan saya kepada kaum muda. Semoga berhasil."
 

Baca juga: Zico dan Seolhyun AOA mengaku berpacaran

Baca juga: Girlband AOA hingga Netral panaskan Stadion Madya

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020