Jakarta (ANTARA) - Pada hari Jumat (3/1) pagi waktu setempat, Cameron Diaz membuat pengumuman yang dia bagikan di akun Instagram miliknya. Aktris Hollywood ini bersama suaminya Benji Madden baru saja menyambut kehadiran anak perempuan pertama mereka.

"Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden," pasangan itu berbagi dalam sebuah unggahan di Instagram seperti dilansir dari Eonline pada Sabtu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

❤️❤️❤️ @benjaminmadden

A post shared by Cameron Diaz (@camerondiaz) on


Diaz dan Madden menyatakan telah bersumpah untuk melindungi privasi anak perempuan mereka. Pada saat yang sama, keduanya juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan akan hadirnya anggota keluarga baru tersebut.

"Meskipun kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tidak akan mengunggah gambar atau berbagi detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut!! Dari keluarga kecil kami, kami ingin mengirimkan cinta dan harapan terbaik dengan ucapan Selamat Tahun Baru dan Selamat Dekade Baru."

Pasangan ini telah menjaga hubungan mereka dari sorotan publik sejak mulai berkencan pada tahun 2014 hingga menikah pada 2015. Baik Diaz dan Madden sesekali pernah memperlihatkan sekilas tentang dunia pribadi mereka dalam wawancara yang jarang terjadi.

Baca juga: Benji Madden pamerkan tato Cameron Diaz

Baca juga: Cameron Diaz menikah dengan seorang rocker

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020