Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rizky Febian mengaku sudah merasakan firasat sebelum kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah, hari ini.

"Firasat itu sudah lama karena mama tiba-tiba minta ketemu," kata Iky, sapaan akrab Rizky Febian melalui saluran YouTube sebuah media nasional, Sabtu.

Baca juga: Lina mantan istri komedian Sule tutup usia

Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu lantas melanjutkan bahwa dia akhirnya menemui sang ibu yang sedang berlibur di Garut, Jawa Barat.

Dia mengatakan ibunya kemudian menasihatinya agar senantiasa berbuat baik.

"Tiba-tiba mamah menceritakan mama semoga ke sorga, mamah lihat air terjun segala macam," katanya.

Lebih lanjut, Iky menyampaikan sangat bersyukur bisa berjumpa dengan sang ibu sebelum akhirnya mendengar kabar bahwa ibunya meninggal dunia pagi tadi.

Baca juga: Pengacara sebut Lina meninggal akibat serangan jantung

"Meski dua tahun lalu sempat banyak hal yang bikin Iky enggak bisa ketemu, tapi Iky enggak bisa melepas kasih sayang Iky sama Mamah. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan ketemu," kata dia.

Sebelumnya, Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule meninggal dunia pada Sabtu dini hari. Jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus Utara, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, sekitar pukul 11.10 WIB.

Menurut dia, Lina tidak memiliki penyakit jantung seperti yang sebelumnya diduga sebagai penyebab meninggalnya sang bunda. Hanya saja ibunya, kata dia, memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan asam lambung.

Baca juga: Sule hadiri pemakaman mantan istrinya

Baca juga: Ibunda meninggal dunia, Rizky Febian langsung meluncur ke Bandung

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020