Jakarta (ANTARA) - Amy Qanita tengah berbahagia setelah sang putri, Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar hasil pernikahannya dengan Jeje "Govinda".

Wanita yang akrab disapa Mama Amy itu tak bisa menutupi rona bahagia menyambut kelahiran cucu kembarnya. Pasalnya, bagi Mama Amy kehadiran anak kembar merupakan yang pertama di keluarga besarnya.

Baca juga: Ibunda Raffi Ahmad dipanggil ke BNN

"Alhamdulillah senang. Kembar juga. Kemarin belum pernah dapat kembar, ya senang lah," ujar Mama Amy saat ditemui di Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Mama Amy mengatakan saat ini kondisi sang putri, Syahnaz Sadiqah berangsur membaik setelah menjalani bedah cesar.

"Alhamdulilah udah segar. Dia santai, tenang. Bayinya pintar, langsung menyusui. Enggak ada kendala," tambahnya.

Meski demikian, Mama Amy mengaku bahwa dirinya sempat khawatir mengenai proses persalinan sang putri yang mengandung anak kembar.

"Kalau saya khawatirnya karena rumornya, kalau kembar itu kan berat badan suka kurang. Dari kemarin udah berdoa terus," kata dia menambahkan.

Dia pun berharap kondisi cucu kembar dan putrinya terus membaik seiring berjalan waktu dan proses pemulihan yang tengah berlangsung.

"Mudah-mudahan beratnya sesuai yang kita inginkan. Jadi enggak ada sesuatu. Jantung, paru-parunya, semua enggak ada apa-apa. Alhamdulillah doa kita di-ijabah. Enggak ada sesuatu yang terjadi pada bayi kembar," kata Mama Amy.

Baca juga: Dapat restu dokter, Syahnaz dan Jeje "babymoon" ke Australia

Baca juga: Modifikasi interior mobil layaknya kabin pesawat ala Lombardi Auto

Baca juga: Raffi Ahmad "pamit" dari dunia hiburan?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020