Jakarta (ANTARA) - Nagita Slavina (Gigi) ikut memilihkan nama bagi putra putri kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" karena kedua orang tua baru itu mengaku sempat kebingungan saat harus memilih nama bagi buah hati mereka.

"Mbak Gigi memilihkan nama depan anak laki-laki, selebihnya (yang memilih nama adalah) suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," kata Syahnaz Sadiqah saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Syahnaz dan Jeje memilih nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail untuk sepasang putra-putri kembar mereka.

Menurut mereka, nama-nama itu diputuskan sesuai dengan kesepakatan bersama. Dua nama tersebut, tambah Syahnaz, memiliki arti yang indah.

"Jadi, yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah," ujar Syahnaz, yang telah menjalani bedah cesar untuk kelahiran anaknya.

"Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail, artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Ismail itu dari nama Jeje (Ritchie Ismail) aja sih," tambah adik dari Raffi Ahmad itu.

Meski demikian, Syahnaz dan suami mengaku awalnya sempat kebingungan dalam menentukan nama bagi anak kembarnya tersebut.

Baca juga: Mama Amy bahagia dikaruniai cucu kembar

Baca juga: Syahnaz Sadiqah lahirkan anak kembar melalui proses persalinan caesar

Baca juga: Dapat restu dokter, Syahnaz dan Jeje "babymoon" ke Australia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020