Jakarta (ANTARA) - Syahnaz Sadiqah mengatakan bahwa Rafatar sangat antusias menyambut kelahiran bayi kembar yang menjadi sepupunya.

Bahkan, menurut Syahnaz, putra pertama Raffi Ahmad itu sampai harus menghubunginya melalui telepon video (video call) untuk menanyakan sang bayi kembar.

"Iya dia video call terus, tumben. Biasa video call sama aku enggak mau. Sekarang mana baby-nya, mana baby-nya," kata Syahnaz saat ditemui di Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Raffi Ahmad sedih Lamborghini kesayangan Rafatar terbakar

Tak hanya Rafatar, menurut Syahnaz, sang kakak, Raffi Ahmad, yang sekeluarga sedang berlibur ke Eropa juga antusias menyambut kehadiran bayi kembar tersebut.

Raffi secara khusus menyampaikan selamat kepada sang adik melalui panggilan video langsung dari Inggris.

"Udah dia udah video call terus. Dari malamnya, di sana kan pagi dia telpon. Pas baby di kamar, dia video call," imbuhnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda" dikarunia anak kembar berjenis kelamin pria dan wanita, setelah Syahnaz melalui bedah caesar.

Pasangan itu memilih nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail untuk bayi laki-lakinya, dan Zunaira Alessia Safaraz untuk bayi perempuannya.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah lahirkan anak kembar melalui proses persalinan

Baca juga: Nagita Slavina pilihkan nama anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020