Liga 1 Indonesia

Ikrar setia tiga pemain kepada Borneo FC

Ikrar setia tiga pemain kepada Borneo FC

Diego Michiels. (FOTO ANTARA) (FOTO ANTARA/)

Saya sudah putuskan tetap bersama Borneo FC, jangan tanyakan itu
Jakarta (ANTARA) - Tiga pemain kunci Borneo FC pada musim 2019 menyatakan janji setianya untuk terus bersama Pesut Etam dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Ketiga pemain itu adalah Diego Michiels, Terens Puhiri, dan Sultan Samma, demikian Instagram resmi Borneo FC pada Sabtu.

"Saya sudah putuskan tetap bersama Borneo FC, jangan tanyakan itu. Intinya jika Borneo FC menginginkan saya, sudah tentu saya bertahan," kata kapten tim Diego Michiels.

Pun demikian dengan Sutan Samma, ia menyatakan akan terus membela kota kelahirannya selama masih dibutuhkan manajemen karena bermain untuk klub tanah kelahiran adalah sebuah kebanggaan bagi semua pemain.

"Saya sudah bilang sama bos (Nabil Husein) dan saya sampaikan, saya siap 100 persen bertahan di sini. Semua demi kejayaan kota kelahiran saya," kata Sultan.

Baca juga: Madura United umumkan lima pemain baru

Reaksi tiga pemain itu membuat Nabil Husein memberikan apresiasi tinggi di tengah eksodus pemain pada bursa transfer ini. Bahkan ia terharu dengan sikap ketiga pemain karena mereka menyampaikan sendiri keinginan untuk bertahan.

"Jadi mereka komitmen bertahan dengan apapun kondisi tim. Jujur saya terharu dengan kesetiaan pemain," kata dia.

Sebelumnya, Borneo mengumumkan merekrut mantan pelatih Persija Jakarta Edson Tavarez FC. Kepastian pelatih 63 tahun asal Brasil itu menjadi pelatih Borneo FC diumumkan melalui akun instagram remi klub itu Sabtu malam.

Ditunjuknya Edson Tavares mengakhiri rumor sosok pelatih yang akan menukangi Borneo FC selepas kepergian Roberto Carlos Mario Gomez yang memilih hengkang ke Arema FC. Selain itu, tim Pesut Etam juga telah menyepakati transfer kepindahan kiper andalan timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, ke Bali United.

Baca juga: Madura United resmi datangkan pemain asal Ghana

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar