Chris Evans pernah pajang poster Sandra Bullock

Chris Evans pernah pajang poster Sandra Bullock

Chris Evans (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Chris Evans pernah punya "poster besar" Sandra Bullock di langit-langit rumahnya.

Aktor "Captain America" itu mengaku dia punya foto aktris "Miss Congeniality" di dinding saat masih belia.

Saat ditanya apakah dia memajang poster di dinding, Chris mengatakan kepada Reuters pada Sabtu (4/1), "Kami berkunjung ke New York dan saya beli poster Sandra Bullock yang sangat besar. Saya memasangnya di langit-langit kamar. Bukannya Sandy tidak keren, tapi perilaku seperti itu tak keren."

Baca juga: "Knives Out" diprediksi raup 41 juta dolar akhir pekan ini

Baca juga: Chris Evans tawarkan diri main "Star Wars"


Sementara itu, Chris sebelumnya bicara tentang kehidupan pribadinya, mengakui dia "sangat" ingin punya anak satu hari nanti.

Bicara tentang hubungan dekatnya dengan anjingnya, Dodger, yang diadopsi sejak 2015, dia berkata, "Anjing itu sangat baik. Sebuah pintu kecil terbuka di dalam dirimu, level empati yang baru.. tipe empati itu mulai menyebar ke banyak aspek hidupmu. Kau tahu, kurasa itu mulai terbuka, ketika saya membayangkan tentang punya anak, saya juga ingin punya anak."

Chris mengatakan perihal anak setelah melihat beberapa rekannya di Marvel Cinematic Universe, seperti Scarlett Johansson, Chris Hemsworth dan Jeremy Renner yang sudah punya buah hati.

"Jujur, saya ingin punya anak, melihat Hemmy (Chris Hemsworth), Scarlett dan (Jeremy) Renner, keren sekali melihat mereka berubah sikap saat menjadi orangtua dan melihat mereka jadi orangtua," kata dia.

Aktor "Knives Out" itu buka-bukaan tentang kehidupan lajangnya, mengakui dia masih ingin melakukan banyak hal sendiri saat sedang menjalin hubungan.

"Berkemah sendirian adalah satu saru hal yang paling saya suka. Saya sangat ingin bersama orang yang juga punya kegiatan favoritnya sendiri," katanya.

Baca juga: Penggemar ingin Captain America tetap Chris Evans

Baca juga: Chris Evans undur diri dari Avengers

Baca juga: Chris Evans jadi "super hero" di Oscar

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar