Jakarta (ANTARA) - Dua aktor ternama Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt tak butuh waktu lama untuk "nyambung" di lokasi syuting.

Keduanya beradu akting di film "Once Upon a Time in Hollywood" garapan sutradara Quentin Tarantino, dan Leonardo mengungkapkan dia dan Brad Pitt bisa langsung merasa cocok.

"Yang menarik saat bekerja dengan Brad adalah ada kenyamanan di mana kami langsung cocok di hari pertama. Tak butuh banyak usaha. Kami bicara tentang skenario, dan kami langsung tahu dinamika serta hubungan, dan seperti apa anggapan dua karakter ini terhadap satu sama lain," kata Leonardo pada Deadline, Sabtu (4/1).

Leonardo memuji Brad karena telah bersikap "sangat profesional".

Baca juga: Sutradara "Once Upon a Time in Hollywood" tolak edit film untuk China

Baca juga: Dikritik karena dekat dengan DiCaprio, Camila Morrone sebar pesan baik


"Dia betul-betul profesional. Brad dan saya banyak berimprovisasi dalam film, tapi kami langsung cocok sejak awal," kata Leonardo.

Sementara itu, Leonardo sebelumnya mengungkapkan dia merasa "beruntung" bisa berakting dalam periode panjang dan bersyukur karena mendapat banyak peran bagus.

Bicara pada Entertainment Tonight di penayangan perdana film "Once Upon a Time in Hollywood", dia berkata, "Ini adalah kejadian yang jarang terjadi. Hollywood selalu berubah,"

"Ini adalah film seni yang mengenang pembuatan film yang berbeda. Bisa melihat diri saya (di masa lalu) dan masih berakting serta menjadi bagian dari film seperti ini, saya benar-benar bersyukur. Saya merasa beruntung jadi aktor yang bisa bekerja selama ini," kata dia.

Baca juga: Presiden Brazil tuding aktor DiCaprio bayar pembakaran Amazon

Baca juga: Mengincar Leonardo DiCaprio jadi duta promosi Labuhan Bajo

Baca juga: "Once Upon a Time in Hollywood" akan dirilis ulang



 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020