Jakarta (ANTARA) - Kristen Stewart terlibat dalam "Charlie's Angels" untuk membuktikan dia bukan orang yang "sangat serius".

Aktris 29 tahun itu merasa tersentuh ketika sutradara Elizabeth Banks menjelaskan alasannya mengajak Kristen bergabung dalam film remake (film berdasarkan pada sebuah karya pada masa sebelumnya) karena mereka sering "bersenang-senang" bersama tapi penonton jarang melihat sisi lain Kristen yang lebih santai.

"Dia pikir orang harus melihatnya, dia baik sekali. Jadi itu adalah film yang seru dan kocak, tapi karena perempuan memang menyenangkan dan seru. Gagasan bahwa film itu akan membantu membuat orang lain melihat bahwa saya tak terlalu serius sangat menarik," ujar Banks

Dilansir Bang Showbiz, aktris "Seberg" itu mulai naik daun setelah berperan sebagai Bella Swan di film "Twilight". Film itu meledak dan sangat terkenal, tapi Kristen mengklaim tak ada seorangpun yang menyadari "Twilight" akan sepopuler itu.

"Twilight" memulai tren baru di Hollywood, menciptakan kisah-kisah yang lebih ditujukan pada perempuan muda, seperti "Hunger Games", "Captain Marvel" juga remake "Ghostbusters" yang diperankan oleh kaum Hawa.

Baca juga: "Charlie's Angels" 2019, penyegaran ikatan perempuan mata-mata

Baca juga: Robert Pattinson pernah ingin nikahi Kristen Stewart

Baca juga: Kristen Stewart dukung Robert Pattinson perankan Batman

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020