Dahulu, Brad Pitt ingin jadi bintang rock

Dahulu, Brad Pitt ingin jadi bintang rock

Aktor Brad Pitt di karpet merah perhelatan The 76th Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019. ANTARA/Reuters/Yara Nardi.

Jakarta (ANTARA) - Sebelum menjadi aktor, Brad Pitt punya keinginan untuk jadi seorang bintang rock. Namun, aktor "Once Upon a Time... in Hollywood" itu mengaku suaranya tidak merdu, dia berkelakar harus memilih jalan karier yang berbeda karenanya.

Saat ditanya apakah dia punya lagu favorit yang dinyanyikan di tempat karaoke, Brad Pitt mengatakan pada W Magazine. "Tidak. Saya tidak bisa menyanyi. Hewan-hewan akan kabur. Saya bisa membuat orang tunggang langgang. Waktu kecil, saya punya impian jadi bintang rock, tapi saya tidak bisa menyanyi atau bermain alat musik, jadi saya harus melakukan hal lain yang saya bisa."

Sementara itu, Brad sebelumnya mengutarakan rencananya untuk membuat "lebih sedikit" film dan berencana menggeluti dunia di balik kamera untuk bekerja dengan perusahaan produksinya Plan B, juga fokus pada hobinya seperti memahat.

Brad menikmati proses produksi karena itu artinya hari-harinya akan lebih sederhana. Dia tak perlu bangun pagi untuk dirias seperti yang harus dilakukan seorang aktor.

Mantan suami Angelina Jolie itu mengatakan kepopuleran punya dua sisi, membuatnya merasa bebas sekaligus mengekang.

"Rasanya membebaskan karena banyak kesempatan yang muncul karenanya, tapi di sisi lain bisa terasa sangat mengekang. Saya belum pernah melihat lobi hotel selama 15 tahun karena saya harus masuk dan keluar hotel dari tempat lain. Ada hal-hal menyenangkan, tapi ada yang baik, ada juga yang buruk."

Baca juga: Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt "nyambung" di lokasi syuting

Baca juga: Jennifer Aniston dan Brad Pitt akhirnya lewati drama Angelina Jolie

Baca juga: Ditanya soal Brad Pitt, ini jawaban Maddox Jolie-Pitt

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar