Semoga kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua tetap bisa dipertahankan guna memberikan ketenangan kepada seluruh warga Sumut dalam melaksanakan aktivitasnya
Medan (ANTARA) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan kegiatan "Open House" Keuskupan Agung Medan merupakan silaturahmi yang positif dalam mewujudkan kedamaian dan ketenteraman seluruh umat di Sumatera Utara.

"Kami menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan 'Open House' tersebut," kata Fadhilah, dalam sambutannya pada acara "Open House" Keuskupan Agung Medan (Archdiosese of Medan), di Medan, Minggu.

Ia mengucapkan terima kasih atas peran serta segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dalam setiap upayanya menciptakan Sumatera Utara (Sumut) yang penuh kedamaian dan kedamaian, khususmya di Kota Medan.

"Semoga kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua tetap bisa dipertahankan guna memberikan ketenangan kepada seluruh warga Sumut dalam melaksanakan aktivitasnya," kata mantan Kapuspen TNI itu.

Sementara, dalam khotbahnya Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFMCAP menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara "Open House" itu, yang mengusung tema:"Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang".

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Pangkosekhnudnas III Marsma TNI Djohan Amarul, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid, Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah, Dandim 0201/BS Kolonel (Inf) Roy J Hansen Sinaga.

Baca juga: Keuskupan Agung Medan siap berpartisipasi kembangkan Danau Toba

Baca juga: Pangdam I/BB mengapresiasi peran aktif FKPD jaga kondusivitas Natal

Baca juga: Panglima Kodam I/BB: Rumah keperluan penting bagi prajurit

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2020