Jakarta (ANTARA) - Jenazah mantan Menteri Urusan Peranan Wanita Mien Sugandhi disemayamkan dan dishalatkan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebelum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata.

Jenazah tiba sekitar pukul 10.15 WIB dan disemayamkan di Ruang Media Center Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk kemudian dishalatkan
 
Jenazah mantan Menteri Urusan Peranan Wanita Mien Sugandi saat tiba di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Senin (6/1/2020). (ANTARA/Dewanto Samodro)


Jenazah Mien Sugandhi akan dimakamkan di TMPN Kalibata setelah disemayamkan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Mien Sugandhi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat Gatot Subroto pada Ahad (5/1) pukul 21.50 WIB.
 
Jenazah mantan Menteri Urusan Peranan Wanita Mien Sugandi saat disemayamkan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Senin (6/1/2020). (ANTARA/Dewanto Samodro)


Mien terlahir dengan nama Siti Aminah pada 28 Juli 1934. Pada 1977 hingga 1993 dia merupakan anggota DPR dari Golongan Karya dan pada 1993 hingga 1998 menjadi Menteri Urusan Peranan Wanita di bawah Presiden Suharto.*

Baca juga: Jenazah Mien Sugandhi disemayamkan di KPPPA

Baca juga: Kowani diharap bisa jadi ibu bangsa

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2020