Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Bojan Hodak mengaku optimistis dapat memberikan penampilan yang membanggakan bagi para suporter untuk kompetisi musim 2020.

Bojan Hodak di Makassar, Senin, mengatakan bahwa dirinya merupakan pelatih profesional yang selalu fokus untuk membawa tim yang ditanganinya bisa disegani lawan-lawannya.

"Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM) menjelaskan target dan visi klub (yang ingin dicapai musim ini) dalam lima menit dan saya putuskan (setuju). Saya jelaskan percaya bisa memberikan sesuatu," katanya pada perkenalannya, Senin.

Baca juga: PSM Makassar patok target juara untuk Bojan Hodak

Mantan pelatih timnas Malaysia U-19 itu menjelaskan, sebelum bertemu CEO PSM, ia memang dalam kondisi bebas kontrak setelah diputus kontrak timnas Malaysia.

Ia juga mengakui saat ini tengah mencari-cari potensi melatih tim baru yang memiliki karakter kuat dan merupakan tim besar.

"Saya mencari tim kuat dan kebetulan saya lihat PSM bertanding (beberapa waktu lalu). PSM masuk lima besar tim kuat di Indonesia dan selanjutnya bertemu pak Munafri Arifuddin," ujarnya.

Baca juga: Persib taklukkan PSM 5-2

Bojan Hodak ditunjuk sebagai pelatih oleh manajemen untuk menggantikan posisi Darije Kalezic yang tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSM Makassar.

Bojan Hodak akan membuat tim solid bersama Hendro Kartiko (pelatih kiper), Heri Setiawan (asisten pelatih), Syafril Usman (asisten pelatih) dan Bahar juga sebagai asisten pelatih.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020