Atmosfer dalam setiap laga begitu tinggi di mana suporter sangat antusias datang dan itu merupakan hal yang menarik
Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak mengaku termotivasi dengan atmosfer kompetisi sepak bola Indonesia yang selalu ramai dihadiri para penonton dan suporter setia.

Bojan Hodak di Makassar, Senin, mengatakan atmosfer sepak bola di Indonesia yang begitu antusias juga telah dirasakan saat masih menjadi pelatih timnas Malaysia U-19.

"Suasana Liga Indonesia dan liga super Malaysia cukup unik. Ada kecintaan yang cukup kuat dan saya juga rasakan seperti itu saat menangani timnas Malaysia U-19," katanya.

Dengan suasana yang begitu meriah dalam setiap pertandingan, justru membuat tim lebih tertantang untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

"Atmosfer dalam setiap laga begitu tinggi di mana suporter sangat antusias datang dan itu merupakan hal yang menarik," katanya.

Lebih jauh, Bojan Hodak juga memiliki cara unik dalam menjalin kerjasama dengan para asistennya. Yakni dengan memberikan persyaratan khusus kepada para asisten pelatih jika ingin berkolaborasi yakni harus bisa bermain bola.

"Saya ada persyaratan yakni beberapa dari mereka (asisten pelatih) harus bermain bola dan itu harus ditunjukkan kepada saya," ujarnya.

Baca juga: Hendro Kartiko bangga kembali ke PSM sebagai pelatih

Baca juga: Arsitek anyar PSM janji berikan prestasi maksimal

Baca juga: PSM Makassar patok target juara untuk Bojan Hodak

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020