Dua warga Tambora jadi korban penodongan

Dua warga Tambora jadi korban penodongan

Ilustrasi penodongan. (ANTARA/Handry Musa/2016)

Jakarta (ANTARA) - Dua warga Tambora, Wijaya (40) dan Aswin (29) menjadi korban penodongan oleh sekelompok warga tak dikenal di Jalan Semeru Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Korban pada saat itu tak hanya ditodong dengan obeng, tetapi dilukai dengan benda tersebut dan mengakibatkan luka tusuk di pinggang.

"Ya benar dan korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat dan kami sudah menerima terkait laporan tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya di Jakarta, Senin.

Dari keterangan para korban, Arsya mengatakan, mereka melintasi jalan tersebut untuk membeli makanan pada Minggu (5/1).

Baca juga: Polisi sebut Penodong bersenjata tajam Pasar Gembrong kerap incar WNA
Baca juga: Dua penodong sadis Terminal Pulo Gadung dibekuk


Kedua korban kemudian didekati oleh dua orang yang tak dikenal, sambil mengeluarkan senjata tajam sejenis obeng untuk menakuti korban.

Pelaku kemudian merampas dompet korban yang berisi uang, ATM dan kartu akses apartemen. Saat tertangkap oleh korban, pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban Wijaya.

"Wijaya terkena luka tusukan di bagian pinggang sebelah kiri dan rekannya Aswin terkena luka tusukan di bagian bahu sebelah kiri robek lalu korban membuat laporan Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya.

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi sita 'offset' satwa dilindungi dari rumah pengemudi Lamborghini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar