Rian Johnson tengah siapkan sekuel kedua "Knives Out"

Rian Johnson tengah siapkan sekuel kedua "Knives Out"

Daniel Craig dalam cuplikan "Knives Out" (2019). (ANTARA/Lionsgate)

Jakarta (ANTARA) - Penulis skenario dan sutradara Rian Johnson mengatakan tengah mengerjakan tindak lanjut untuk cerita dan kasus terbaru Detektif Benoit Blanc untuk sekuel film "Knives Out".

Dilaporkan The Hollywood Reporter, Selasa, Johnson mengatakan bahwa ia ingin membuat sekuel tersebut secepatnya, dengan proyeksi tahun depan.

Rekan produksi Johnson, Ram Bergman menambahkan bahwa Daniel Craig, sangat ingin mengulang perannya sebagai Detektif Blanc.

"Daniel sangat senang melakukannya, dan dia ingin berbuat lebih banyak," kata Bergman.

Hanya dengan anggaran produksi sebesar 40 juta dolar AS, "Knives Out" menjadi salah satu film yang sukses di box office dengan meraup 247 juta dolar AS di seluruh dunia.

Film yang bertabur bintang mulai dari Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer dan Toni Collette itu disukai pecinta maupun kritikus film di kuarter akhir 2019.

"Knives Out" juga berhasil masuk ke dalam tiga nominasi Golden Globe 2020 untuk kategori film komedi/musikal terbaik, aktor utama film komedi/musikal terbaik untuk Craig dan aktris utama film komedi/musikal terbaik untuk Ana de Armas.

Sementara Johnson, yang juga menyutradarai "Star Wars: The Last Jedi" (2017) juga tengah mengembangkan trilogi "Star Wars" baru.

Namun sepertinya rencana itu harus melambat ketika Disney dan Lucasfilm menemukan langkah-langkah selanjutnya dalam waralaba setelah "The Rise of Skywalker" (2019).


Baca juga: "Knives Out", film misteri bertabur bintang yang menyenangkan

Baca juga: "Knives Out" diprediksi raup 41 juta dolar akhir pekan ini

Baca juga: Lewat "No Time to Die", Daniel Craig akan tinggalkan James Bond


 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar