Christian Bale gabung di "Thor: Love and Thunder"?

Christian Bale gabung di "Thor: Love and Thunder"?

Christian Bale (w-dog.net/Indiatime.com)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Christian Bale sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase empat, "Thor: Love and Thunder," seperti dilaporkan Variety, Selasa.

Jika benar, maka sekuel keempat "Thor" ini akan menjadi film waralaba besar pertama Bale sejak penampilan terakhirnya sebagai Bruce Wayne/Batman di "The Dark Knight Rises" (2012).

"Thor: Love and Thunder" yang dijadwalkan rilis 5 November 2021 akan disutradarai oleh sutradara "Thor: Ragnarok" Taika Waititi, bersama dengan Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman yang kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak "Thor: The Dark World" (2013).

Masih belum jelas apa peran Bale dalam film tersebut, dan baik Marvel maupun Disney belum memberikan tanggapan lebih lanjut.

Pada Comic Con San Diego 2019, CEO Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa karakter Jane Foster (Natalie Portman) akan mengambil palu Thor, Mjolnir, di film ini, sebagaimana dalam kisahnya di komik.

Jika film ini mengikuti alur tersebut, Foster akhirnya harus bertarung melawan Cul, alias Dewa Ketakutan, dan juga paman Thor.

Karakter Cul bisa menjadi penjahat yang kuat untuk "Love and Thunder" - dan Bale merupakan kandidat utama untuk memerankannya.



Baca juga: Sutradara "Thor: Love & Thunder" sampaikan adaptasi Jane versi komik

Baca juga: Michael Fassbender akan bintangi film terbaru Taika Waititi?

Baca juga: Jadi nomine, Christian Bale tak akan hadiri Golden Globe


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden analogikan ekonomi dunia bak film avengers

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar