Bus tabrak truk di Cipali dua meninggal dunia

Bus tabrak truk di Cipali dua meninggal dunia

Bangkai Bus Pahala Kencana yang terlibat kecelakaan di Tol Cipali KM 183.800. (ANTARA/Ho Darpan)

Cirebon (ANTARA) - Dua orang meninggal dunia dan tiga luka akibat kecelakaan lalu lintas di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 183.800 antara Bus Pahala Kencana B-7189-IS yang menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Coltdiesel E-9244-PC pada Selasa (7/1) dini hari.

"Iya benar (ada kecelakaan lalu lintas di tol Cipali KM 183)," kata Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini di Cirebon, Selasa, melalui pesan singkatnya.

Elsie juga membenarkan adanya korban dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa (7/1) dini hari, namun dia mengaku belum tahu secara pasti.

Baca juga: Pengguna jalan Tol Cipali diimbau tak terbuai untuk "ngebut"

Sementara data yang diterima ANTARA dari PT Lintas Marga Sedaya selaku operator tol Cipali menyebutkan kecelakaan antara bus Pahala Kencana dengan truk yang bermuatan beras terjadi pada Selasa (7/1) jam 01.02 WIB di tol Cipali KM 183.800.

Kecelakaan sendiri terjadi di jalur arah Jakarta, di mana bus diduga menggunakan bahu luar untuk menyalip kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat terkendali kemudian terjadilah kecelakaan.

Di mana akibat dari kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara, satu luka berat dan dua luka ringan.

Dua korban meninggal merupakan sopir dan kernek Bus Pahala Kencana dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: Minibus hantam truk di Cipali, tiga tewas

Baca juga: Polisi tetapkan tersangka kecelakaan beruntun di Tol Cipali

Baca juga: Bus tabrak truk di Cipali, dua meninggal

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bus tabrak truk dua tewas di Jalan Tol Cipali

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar